Sabtu, 01 September 2012

'La Liga Seperti Kompetisi Amatir!'


'La Liga Seperti Kompetisi Amatir!'
Guillen sebut La Liga amatir. © Rbc

Bola.net - Tertundanya laga antara Real Betis melawan Atletico Madrid membuat Presiden Betis berang. Miguel Guillen, sang presiden, menyebut Liga Profesional Spanyol (LFP) telah membuat la Liga menjadi seperti kompetisi amatir.

Pertandingan Betis kontra Atleti sebelumnya dijadwalkan akan berlangsung Senin depan. Laga itu akhirnya ditunda dengan alasan Atleti harus menjalani pertandingan Piala Super Eropa melawan Chelsea.

Situasi semakin rumit ketika menengok jadwal pertandingan internasional FIFA. Federasi sepakbola seluruh dunia itu telah jauh-jauh hari memilih tanggal 3 September untuk menggelar laga kualifikasi Piala Dunia 2014.

Karena Atleti terhimpit dua jadwal yang begitu ketat, LFP memutuskan untuk menunda pertandingan. Keputusan ini rupanya tak bisa diterima oleh kubu Betis.

"Ini sungguh tak patut. LFP telah membuat kami benar-benar marah. Kami sedang mempertimbangkan untuk menuntut kerugian ekonomis akibat penundaan ini. La Liga sudah terlihat seperti kompetisi amatir," kesal Guillen. (foes/hsw)

2 komentar:

  1. bagus sekali infonya sob,
    izin share ulang ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke sob, salam kenal,
      terimakasih sudah berkunjung dan saya tunggu kunjungan baliknya lagi kesini

      Hapus

kata-kata yang Anda ketik ini akan muncul diatas kotak komentar yang ada dibawah postingan setelah disetujui olah W-gik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...