Senin, 23 Januari 2012

Sahabat W-gik

 ------------------------------------------w-gik.blogspot.com-----------------------------------------------
Untuk sobat yang mau bertukar link atau berteman dengan w-gik.blogspot.com
sobat dapat memberika saya banner atau link sobat dalam bentuk HTML untuk bisa saya taruh disini

ini adalah link w-gik.blogspot.com .silahkan sobat taruh di blog sobat

" <div style="text-align: center;">
<blink><b><a href="http://w-gik.blogspot.com/" style="color: red;" target="_blank">&gt; w-gik.blogspot.com &lt;</a></b></blink></div> "

kalau sobat sudah pasang link w-gik.blogspot.com silahkan sobat tinggalkan konfirmasi di kolom komentar

mari kita saling berbagi informasi sesama blogger dan menjalin silahturahmi antar
blogger

mohon bantuannya dan terima kasih

 ------------------------------------------w-gik.blogspot.com----------------------------------------------
  1. Krisna Dokumentasi
  2. Qiqyshare 
  3. Wayjar' Blog - Tutorial Blog, Toko online dan Teknik Reparasi Handphone
  4. agungtalaga.blogspot.com
  5.  Fuad-XP ~ Blogging, Tips n' Trick 
  6. Be smart
  7. Mari Ingin Belajar
  8. dygashare 
  9. jusushare.blogspot.com
  10. onlyx-45.blogspot.com 




-

10 komentar:

  1. Kunjungan balik sob and silakan di cek balik ya, link blogmu saya sdh pasang di blogq. makasih sebelumnya

    BalasHapus
  2. Kunjungan kesekian sob. Cuman mau kasih aplous aja ama blog ini coz baru tapi langsung dapat PR3. Sekalian kasih info aja. Silakan baca Buat Partisi untuk sistem operasi linux

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga aga nyangka ni sob!
      kemarin saat saya lihat blog udah pr 3
      dan saya pikir ini mungkin kesalahan google. karena biasanya google menilai blog itu setelah 3 bulan blog digunakan.
      terimakasih atas infonya yang sangat bermanfaat bagi saya yang masih newbie ini.
      tetap saya masih membutuhkan bantuan dari bung Agung Talaga yang udah malang melintang di dunia blogger.
      dan terimakasih atas kunjungan bung Agung Talaga

      Hapus
    2. iya sob gik, saya juga heran ko bisa ya dapat PR3 dan di check di alexa dan yang lainnya ko ga seimbang ginih,, sya kaget baru lihat kaya gini,,, tapi sukses deh buat w-gik.blogspot.com,
      makasih ya udah memasang link blog Masih Ingin Belajar di link sahabat w-gik
      oh iya saya sudah join friends connect dan like fans page , jika Anda juga suka terhadap blog saya, like and join back ya...? hehe

      Hapus
  3. link uda ane pasang balik gan,hebat kali uda PR3, baru kan blognya

    tolong follback ya,uda saya follow..

    inget sering mampir sini Be Smart

    BalasHapus
  4. kk kuliah di Undiksha, kelas brapa di dosman? ko bisa tau kk?

    oya,saran..mending pasangin buku tamu, biar gampang org ngirim apa"

    BalasHapus
  5. silahkan cek link anda sudah saya pasang di blog saya tepatnya di http://masihinginbelajar.blogspot.com/2012/02/link-exchange.html

    BalasHapus
  6. sudah saya pasang linknya sob..
    terima kasih atas kerja samanya :D

    sekarang PR blog kamu udah turun ke PR2

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya ni, kemarin2 gak dpt ngurus blognya, sekarang baru bisa fokus ngurus blog ini, thx sob, slam kenal

      Hapus

kata-kata yang Anda ketik ini akan muncul diatas kotak komentar yang ada dibawah postingan setelah disetujui olah W-gik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...