Selasa, 10 Januari 2012

Memberi Password di WinRAR

w-gik.blogspot.com-selamat malam , di malam  yang sejuk ini saya mau bagi ilmu yang mungkit kalian semua sudah tau. tapi saya hanya menambah wawasan buat kalian yang belum tahu. oke langsung saja .
mungkin kalian semua sudah sering mendownload data-data yang berformat winrar namun berisi password
dan kali ini saya ingin memberikan cara-cara memberi password di winrar.

  1. buka windows explorer atau di my computer
  2. pilih folder atau data yang ingin kalian isikan password
  3. click kanan dan pilih add to archive 
  4. kemudian akan muncul gambar seperti ini
5. kemudian pilih advanced

6. pilih set password

7. saat kamu pilih set password, saya sarankan mencentang "show password" agar agan lebih mudah untuk membuat password yang ingin agan buat. dan jika kalian menginginkan agar dari awal saat membuka winrar disuru mengisikan password yang kalian buat maka centang "encrypt file names" dan jika kalian menginginkan agar saat meng-extract saja disuru mengisikan password maka jangan mencentang "encrypt file names".

sekian dari saya, mohon maaf jika ada salah kata atau menyinggung perasaan kalian semua yang membaca tips ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kata-kata yang Anda ketik ini akan muncul diatas kotak komentar yang ada dibawah postingan setelah disetujui olah W-gik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...